Artikel Terbaik:
Home » » Tips Cara Tepat Suami Mengajak Istri Bercinta

Tips Cara Tepat Suami Mengajak Istri Bercinta

Written By Tips seputar kehidupan on Friday 15 February 2013 | 14:53





Perubahan suasana hati adalah masalah umum pasangan saat berhubungan seksual. Bahkan pada akhirnya, ini berpengaruh pada kepuasan seksual masing-masing. inilah beberapa cara untuk mengajak istri bercinta dengan tepat.

Saat dia marah

Cobalah untuk menenangkan hati dan mendukungnya. Jika Anda ingin berhubungan seksual dengannya, lakukan kedua hal tersebut lebih dulu. Anda tidak hanya mencoba merubah mood-nya, tapi juga bisa memuaskan satu sama lain. Jangan lupa jadilah pendengar yang baik dan memberi saran jika dia sudah siap mendengar.

Saat dia sedih

Sebenarnya sulit untuk mengetahui wanita saat sedih. Anda juga harus benar-benar tahu apa alasannya. Namun, tak ada salahnya untuk memberikan pelukan agar istri Anda merasa nyaman dan ada dukungan yang diberikan untuknya.

Saat dia manja

Ada kalanya wanita akan menunjukkan sisi manja terhadap pasangannya. Jadi, manfaatkan ini dengan baik sebelum berubah. Terlebih dengan suasana hati seperti ini, tentunya akan sangat menyenangkan berhubungan seksual dengannya.

Saat sisi romantis muncul

Tentu saja, ini adalah suasana hati paling ideal untuk berhubungan seksual. Manfaatkan suasana romantis yang dibangunnya untuk saling memuaskan satu sama lain. Tak ada salahnya juga untuk menggodanya, sebab dengan suasana hati seperti ini, tentu istri Anda akan menyukainya.

Bersantai

Saat situasi seperti ini, ada baiknya Anda memberikan pijatan seksi atau membuatkannya secangkir kopi atau teh sebelumnya. Ini tentu saja bisa membuatnya semakin rileks. Tapi jangan langsung memintanya untuk berhubungan seksual. Sebab, bisa jadi istri Anda istri Anda punya mood untuk bercinta.


sumber:indiansutras


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Tambahlah Wawasanmu Untuk Masa Depanmu, Bacalah Artikel-Artikel Di atas ini
Powered by Blogger


Copyright © 2011. tips seputar kehidupan - All Rights Reserved
Selamat Membaca
ReDesign by Identitas