Artikel Terbaik:
Home » » Soal Penampilan Inilah Penyebab Ariel ''Noah'' Kalahkan Pasha

Soal Penampilan Inilah Penyebab Ariel ''Noah'' Kalahkan Pasha

Written By Tips seputar kehidupan on Thursday 13 December 2012 | 08:18


Ainun Fika Muftiarini
detail berita
Ariel punya pesona (Foto: Ruli/Okezone)

MEMILIKI paras yang rupawan tentu saja mudah memikat perhatian para wanita. Begitu pula yang dialami oleh kedua Vokalis band besar Tanah Air, Ariel dan Pasha.

Namun, tentu saja keduanya memiliki perbedaannya masing-masing. Terlebih saat Okezone mengadakan poling yang melibatkan seluruh masyarakat, penampilan Ariel ternyata lebih unggul dari Pasha dalam hal memikat perhatian orang lain.

Hal ini pun seperti dituturkan oleh seorang pengamat gaya hidup dan mode Tanah Air, Sonny Muchlison. Menurutnya, banyak alasan Pasha kalah dari vokalis Noah itu. Padahal, seperti yang kita tahu kalau Pasha juga termasuk salah satu personel band yang banyak dikagumi, terutama di kalangan para wanita.

“Pasha itu populer karena petualang, kiblat penampilannya ada banyak, kecenderungan mencontoh. Tapi sekarang, sudah hilang tampilan bad boy-nya,” tutur saat dihubungi Okezone via sambungan telefon, Senin (10/12/2012).

Sedangkan untuk Ariel, melalui citra seorang bad boy yang hadir pada tampilannya justru menjadi keunggulan ayah satu anak itu. Bahkan dari awal karier sampai sekarang, Sonny menilai kalau dia mampu mempertahankan pesonanya itu untuk memikat hati setiap orang, khususnya wanita.

“Ada bintang bad boy semakin urakan, maka semakin disukai, kacau tapi juga justru disukai. Ini sebenarnya karena tampilan nakal yang membuat penonton itu jadi penasaran,” tutupnya. (tty)

sumber :okezone.com


Share this article :

1 comment:

 
Tambahlah Wawasanmu Untuk Masa Depanmu, Bacalah Artikel-Artikel Di atas ini
Powered by Blogger


Copyright © 2011. tips seputar kehidupan - All Rights Reserved
Selamat Membaca
ReDesign by Identitas