Artikel Terbaik:
Home » » 4 Gerakan Agar Miss V Anda Tetap Kencang Tanpa Obat

4 Gerakan Agar Miss V Anda Tetap Kencang Tanpa Obat

Written By Tips seputar kehidupan on Thursday 3 January 2013 | 01:32

Siapkan posisi sempurna dengan membuka kaki selebar bahu, lalu letakkan tangan Anda di pinggang untuk mengatur keseimbangan tubuh. Angkat satu kaki ke samping hingga terbuka lebar. Yang menjadi sasaran dalam gerakan ini adalah otot vagina, bokong dan paha dalam.

Siapa yang tidak ingin mempunyai Miss V kencang? Mungkin tidak ada ya, karena hampir setiap wanita menginginkan hal tersebut. Jika Anda mengingkan hal tersebut, luangkan sedikit waktu Anda di rumah untuk berlatih mengencangkan otot-otot Miss V.
Tak hanya otot tangan dan kaki semata yang memerlukan perhatian ekstra dari Anda. Otot Miss V dan sekitarnya pun perlu Anda perhatikan agar tetap kencang. Berikut beberapa gerakan sederhana yang bisa Anda lakukan di rumah :

1. Hip Abduction
Siapkan posisi sempurna dengan membuka kaki selebar bahu, lalu letakkan tangan Anda di pinggang untuk mengatur keseimbangan tubuh. Angkat satu kaki ke samping hingga terbuka lebar. Yang menjadi sasaran dalam gerakan ini adalah otot Miss V, bokong dan paha dalam.
Video : 
 

2. Stability Ball Reverse Curl
Posisikan badan Anda tidur terlentang dengan kaki dibuka selebar bahu untuk memudahkan penggunaan bola. Angkat kaki dengan posisi ditekuk ke arah perut. Kemudian, luruskan kaki dan tahan selama beberapa detik dengan posisi kaki melayang.
 video :

3. Kickback Leg Curl
Posisikan tubuh seperti merangkak. Pastikan pandangan Anda lurus ke depan. Tarik lurus satu kaki Anda ke atas kemudian tekuk kembali dan biarkan kaki Anda melayang. Tahan posisi ini selama beberapa detik hingga otot bokong, Miss V, dan paha dalam terasa tertarik.
video : 
 
4. Hip Abductin
Miringkan tubuh Anda dengan salah satu lengan ditekuk hingga siku Anda menjadi tumpuan, angkat badan Anda dengan bantuan lengan Anda yang lain. Biarkan tubuh Anda melayang, lalu angkat kaki Anda. Aksi ini sangat berfungsi untuk mengencangkan otot Miss V, perut samping, dan paha dalam Anda.
video :
sumber :lintascafe 


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Tambahlah Wawasanmu Untuk Masa Depanmu, Bacalah Artikel-Artikel Di atas ini
Powered by Blogger


Copyright © 2011. tips seputar kehidupan - All Rights Reserved
Selamat Membaca
ReDesign by Identitas