Artikel Terbaik:
Home » » Tips Cara Mengetahui Gebetan Memberikan Harapan Palsu

Tips Cara Mengetahui Gebetan Memberikan Harapan Palsu

Written By Tips seputar kehidupan on Monday 18 February 2013 | 22:59


Inilah beberapa tanda bahwa gebetan anda sedang memberikan harapan palsu

FlirtingApakah Anda suka menggoda si dia? Jika iya, sebaiknya Anda berhati-hati. Sebab godaan bisa dianggap sebagai perhatian khusus bagi seseorang. Meskipun sebenarnya Anda tidak bermaksud demikian.

Terlalu baikBedakan sikap untuk berusaha ramah dan terlalu baik. Terkadang seseorang mengartikan kebaikan dengan perasaan khusus. Jadi jangan terlalu baik jika tak mau disebut gebetan pemberi harapan palsu.

Pilih kasihBayangkan jika Anda sedang berkumpul bersama teman-teman. Namun Anda cenderung dekat pada satu orang saja dan menunjukkan sikap pilih kasih. Inilah salah satu tanda bahwa Anda adalah gebetan pemberi harapan palsu.

Cerita soal hubungan asmaraSeberapa detail Anda menceritakan kehidupan asmara Anda pada dia? Jika Anda kerap mengeluh tentang mantan dan terlalu terbuka soal pasangan idaman, dia bisa-bisa menganggap Anda punya ketertarikan padanya.

Suka menyentuhSalah satu trik flirting atau menggoda adalah menyentuh bagian tubuh lawan jenis. Misalnya rambut, lengan, atau tangan. Hindari kontak fisik seperti ini jika tidak ingin disebut sebagai gebetan pemberi harapan palsu.
Diberi barangKerap menerima pemberian barang darinya juga bukan keputusan yang bijak. Sebab artinya jika Anda mau menerima barang darinya, Anda suatu saat juga mau menerima perasaannya. Padahal sebenarnya Anda tidak menginginkannya.

BergantungTerakhir, jika Anda terlalu bergantung pada seseorang, Anda akan dianggap sebagai gebetan yang suka memberi harapan palsu. Jadi lakukan apa yang Anda bisa dengan kekuatan sendiri daripada harus bergantung pada orang lain.
Itulah tanda-tanda dari gebetan pemberi harapan palsu. Apakah Anda punya ciri-ciri tersebut?

 


sumber:boldsky


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Tambahlah Wawasanmu Untuk Masa Depanmu, Bacalah Artikel-Artikel Di atas ini
Powered by Blogger


Copyright © 2011. tips seputar kehidupan - All Rights Reserved
Selamat Membaca
ReDesign by Identitas