Artikel Terbaik:
Home » » Tips Manfaat Kecantikan Dari Buah Semangka

Tips Manfaat Kecantikan Dari Buah Semangka

Written By Tips seputar kehidupan on Wednesday 20 February 2013 | 22:06


inilah beberapa manfaat kecantikan yang didapat dari buah semangka

1. Toner alami

Buah semangka memiliki zat alami yang dapat mengubah penampilan kulit. Anda dapat memijat kulit Anda dengan irisan semangka segar atau mencampurnya dengan madu untuk mendapatkan hasil terbaik. Anda juga dapat menggunakan jus semangka dan mengoleskannya pada wajah dan leher Anda.

2. Mencegah penuaan dini

Semangka merupakan sumber makanan yang kaya akan likopen, vitamin C dan A. Semua nutrisi ini dapat mengurangi paparan radikal bebas yang dapat menyebabkan garis-garis halus, keriput dan bintik-bintik hitam pada kulit. Kandungan antioksidan dalam semangka juga mengurangi deposito radikal bebas dalam tubuh dan mencegah semua tanda-tanda penuaan kulit. Anda dapat menggunakan semangka sebagai masker dan mengonsumsi buahnya untuk mendapatkan hasil terbaik.

3. Melembapkan kulit 
Semangka adalah buah berair yang membuat tubuh dan kulit terhidrasi. Jika Anda memiliki kulit kering, Anda dapat mencampurkan semangka dan madu untuk tetap melembapkan kulit. Dehidrasi dapat menyebabkan wajah kering dan kusam. Jadi, sertakan buah berair ini dalam diet Anda.

4. Mengurangi timbunan minyak pada kulit

Semangka mengandung banyak vitamin A. Vitamin ini dapat mengurangi ukuran pori-pori kulit dan meminimalkan sekresi minyak berlebih dari kelenjar sebaceous.

5. Merevitalisasi kulit

Ini adalah salah satu manfaat terbaik dari semangka. Masker semangka dapat meremajakan dan merevitalisasi kulit yang tampak kusam.

6. Obat jerawat

Memijat kulit dengan masker semangka setiap hari adalah obat alami untuk menyembuhkan jerawat. Jika Anda rentan terhadap jerawat, gunakan semangka untuk mengatasi masalah kulit Anda.




sumber:boldsky




Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Tambahlah Wawasanmu Untuk Masa Depanmu, Bacalah Artikel-Artikel Di atas ini
Powered by Blogger


Copyright © 2011. tips seputar kehidupan - All Rights Reserved
Selamat Membaca
ReDesign by Identitas