Artikel Terbaik:
Home » » 5 Hal yang diinginkan wanita dari seorang pria namun tidak pernah terucapkan

5 Hal yang diinginkan wanita dari seorang pria namun tidak pernah terucapkan

Written By Tips seputar kehidupan on Wednesday 29 May 2013 | 21:09

 
Wanita seringkali dianggap sebagai individu yang pemalu dan tidak ekspresif. Meski tidak semua wanita demikian, ada banyak wanita yang tidak dapat mengekspresikan keinginan mereka pada pasangan sehingga kerap menimbulkan kebingungan dan kesalahpahaman. Nah, berikut adalah beberapa hal yang diinginkan wanita tetapi tidak pernah mereka katakan secara langsung pada pasangan, seperti dilansir Boldsky.

1. Hang out dengan pacar dan teman pacar

Wanita ingin terlibat dalam dunia pria. Maka tak jarang, wanita ingin ikut hang out dengan teman-teman dari pacarnya. Namun sayangnya, pria terkadang risih jika harus selalu ditemani pasangannya kemanapun dia pergi, termasuk ketika bersama teman-temannya.

2. Pujian

Pria sering lupa memberi pujian ketika seorang wanita berpenampilan spesial untuknya atau membuatkan masakan favoritnya. Wanita sangat mengharapkan pujian dari pasangannya meski dia tidak mengatakannya secara langsung.

3. Memegang pinggangnya

Beberapa pria tampaknya tidak tahu aturan penting ini. Sebab, sebagian besar wanita selalu senang jika pasangan mereka menyentuh mereka di area pinggang, khususnya dalam sesi pemotretan atau saat perjamuan.

4. Menunjukkan kasih sayang di depan orang lain

Setiap wanita ingin pasangan mereka dapat mengekspresikan cinta dan kasih sayang di depan teman-teman mereka. Namun, tidak semua pria bisa melakukannya. Sebab tak jarang, mereka merasa risih jika harus terlihat mesra di depan orang lain.

5. Selalu ada untuknya

Setiap orang tentu berharap bahwa pasangan mereka akan selalu ada untuk mereka, baik dalam suka maupun duka. Namun terkadang, tidak semua pasangan memahaminya. Bahkan, beberapa pria tidak cukup sensitif ketika wanita merasa sedih dan sangat membutuhkan dukungan mereka.

Inilah lima hal yang diinginkan wanita tetapi mereka tidak mau mengatakannya. Meski sebetulnya, tidak ada salahnya kok untuk mengucapkannya duluan.


Share this article :

1 comment:

  1. Harrah's Lake Tahoe - Mapyro
    Harrah's Lake Tahoe, 거제 출장마사지 Stateline Nevada Map. Harrah's Lake Tahoe - 충청남도 출장안마 Stateline 광명 출장안마 Nevada Map. Directions. South Lake Tahoe. 0. 울산광역 출장안마 Coordinate. 37.6M. Stateline. Coordinate. 이천 출장안마

    ReplyDelete

 
Tambahlah Wawasanmu Untuk Masa Depanmu, Bacalah Artikel-Artikel Di atas ini
Powered by Blogger


Copyright © 2011. tips seputar kehidupan - All Rights Reserved
Selamat Membaca
ReDesign by Identitas