Artikel Terbaik:
Home » » Cara menurunkan berat badan dengan cara yang sehat

Cara menurunkan berat badan dengan cara yang sehat

Written By Tips seputar kehidupan on Tuesday 4 December 2012 | 15:36

Cara sehat untuk menurunkan berat badan adalah diet kecelakaan atau tidak sembarangan latihan. Tubuh menyukai perubahan lambat dalam hal makanan dan olahraga.Misalnya, seseorang yang selama bertahun-tahun belum berolah raga tidak perlu terburu-buru dalam menjalankan treadmill setiap hari. perlu perjuangan untuk melakukannya dan anda tidak perlu merasa berkecil hati dan kehilangan motivasi, Anda juga jauh lebih mungkin untuk melukai diri sendiri dan mengatur tingkat kebugaran Anda kembali lebih lanjut.Hal yang sama berlaku untuk orang-orang yang tiba-tiba mulai kelaparan sendiri. Diet yang sangat membatasi kalori atau jenis makanan 'diperbolehkan' dapat membawa Anda untuk mengalami kekurangan nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan tubuh Anda.Jadi, jika Anda perlu untuk menurunkan berat badan, apa yang harus Anda lakukan?Kebutuhan energi dan penurunan berat badanTubuh Anda menggunakan makanan untuk energi. Ini menyimpan setiap kelebihan energi dalam bentuk lemak. Ini berarti jika Anda makan lebih banyak makanan daripada kebutuhan tubuh Anda untuk kegiatan sehari-hari dan pemeliharaan sel, Anda akan menambah berat badan.Untuk menurunkan berat badan, Cara yang paling efektif untuk melakukan ini adalah :

    
* Mengurangi jumlah kalori yang Anda makan
    
* Meningkatkan tingkat aktivitas Anda.Inilah sebabnya mengapa para ahli berbicara tentang penurunan berat badan dalam hal diet dan olahraga.Memperkenalkan perubahan secara bertahapPerubahan kecil dapat membuat perbedaan besar. Satu biskuit ekstra seminggu dapat membawa Anda untuk mendapatkan £ 5 tahun - potong biskuit yang keluar dari diet Anda dan Anda akan kehilangan jumlah yang sama.Anda juga lebih mungkin untuk menempel, katakanlah, swapping penuh lemak susu untuk waktu semi-skim atau membuat untuk sarapan setiap pagi dibandingkan diet yang menetapkan aturan untuk semua makanan.Anda harus berpikir tentang penurunan berat badan dalam hal permanen mengubah kebiasaan makan Anda. Sedangkan penurunan berat badan tujuan biasanya ditetapkan dalam jangka minggu, akhir permainan adalah untuk mempertahankan perubahan ini selama berbulan-bulan dan bertahun-tahun, perubahan gaya hidup yaitu untuk hidup.Meningkatkan tingkat aktivitas AndaSeseorang yang meningkatkan jumlah mereka berolahraga, tetapi mempertahankan diet yang sama dan asupan kalori, hampir pasti akan menurunkan berat badan.Tidak peduli jika Anda membenci gym - bahkan olahraga ringan, seperti berjalan kaki 20 menit singkat, akan menguntungkan jika dilakukan hampir setiap hari dalam seminggu.Setiap kali Anda berolahraga lebih dari biasanya, Anda membakar kalori dan lemak.Ada banyak cara untuk meningkatkan jumlah aktivitas yang Anda lakukan. Tim olahraga, olahraga raket, kelas aerobik, berlari, berjalan, berenang dan bersepeda semua akan meningkatkan tingkat kebugaran Anda.Temukan sesuatu yang Anda nikmati yang mudah bagi Anda untuk lakukan dalam hal lokasi dan biaya. Anda kemudian lebih mungkin untuk membangun ke dalam rutinitas Anda dan terus berolahraga, meskipun pasti hilang sesi aneh melalui liburan, komitmen keluarga, dll

    
* Dapatkan keluar dan sekitar pada akhir pekan. Tinggalkan mobil Anda pada drive dan berjalan ke toko-toko. Cobalah untuk menggabungkan berjalan lagi ke tamasya ke pantai, taman atau pedesaan dan mengambil piknik, sehingga Anda berada dalam kendali dari apa yang Anda akan makan hari itu.
    
* Setiap langkah tambahan yang Anda ambil membantu. Selalu gunakan tangga bukan lift, atau turun dari bus berhenti sebelum yang biasa dan berjalan sisa perjalanan.
    
* Gunakan jeda komersial antara TV-program untuk berdiri dan melakukan latihan, atau mempertimbangkan menggunakan sepeda latihan di ruang tamu sambil menonton program favorit Anda.Mengurangi asupan kalori AndaApa kelebihan berat badan?Dokter menggunakan BMI untuk menilai berat badan.Sebuah BMI 18,5 sampai 25 sehat.Jika Anda memiliki BMI lebih dari 25, Anda kelebihan berat badan.Lebih dari 30 adalah obesitas.Lebih dari 40 adalah gemuk tdk sehat.Untuk menghitung BMI Anda, Anda harus tahu berat badan Anda dalam kilogram dan tinggi badan Anda dalam meter, kemudian ikuti contoh di bawah ini.1. Kalikan tinggi badan Anda dengan sendirinya, misalnya 1.7x1.7 = 2.89.2. Membagi berat badan Anda (misalnya 80kg) oleh angka ini.3. 80 ÷ 2,89 = 27,7.27,7 adalah BMI.Jika Anda kelebihan berat badan, Anda tidak dapat melanjutkan dengan kebiasaan Anda saat makan jika Anda benar-benar ingin menurunkan berat badan.Ini tidak mungkin untuk mengurangi lemak tubuh sambil makan banyak makanan, kue dan permen. Ini tidak berarti Anda tidak dapat memiliki memperlakukan, tetapi Anda perlu belajar bagaimana untuk membatasi makanan untuk jumlah kecil - mengatakan, untuk acara-acara khusus.Dalam hal penurunan berat badan, Anda bisa mendapatkan tubuh Anda untuk menggunakan sampai toko yang ada lemak dengan makan lebih sedikit dan membuat pilihan yang lebih sehat.Ini tidak berarti diet kecelakaan (sesuatu yang kurang dari 1500 kalori), yang biasanya berakhir dengan baik Anda semakin lemah atau menyerah dalam keputusasaan. Cepat-fix diet dapat menyebabkan efek yo-yoing penurunan berat badan drastis diikuti dengan penambahan berat badan, sehingga lingkaran setan.Tidak ada jalan pintas untuk menurunkan berat badan dengan cara yang sehat dan wajar.Makan 300 sampai 500 kalori per hari harus mengarah pada hilangnya antara satu dan dua kilogram per minggu. Ini adalah target realistis. Ini mungkin tampak lambat, tetapi akan menambahkan hingga penurunan berat badan lebih dari tiga batu dalam setahun.Lemak mengandung paling jumlah kalori dari semua jenis makanan (protein, karbohidrat), sehingga cara yang baik untuk mencapai tujuan ini adalah untuk mengurangi makanan berlemak dan makan lebih banyak gandum roti, buah dan sayuran.Berikut adalah cara untuk mengurangi asupan kalori tanpa harus mengubah diet Anda secara signifikan.

    
* Ganti minuman bersoda dan cordial buah dengan air.
    
* Swap susu untuk semi-skim, atau semi-skim untuk skim.
    
* Makan siang lebih sedikit dari biasanya. Misalnya, membuat sandwich Anda sendiri dan membatasi penggunaan margarin atau mentega dan penuh lemak mayones (dibeli di toko sandwich sering mengandung keduanya).
    
* Berhenti mengambil gula dalam teh dan kopi.
    
* Memiliki porsi kecil dari makanan yang Anda nikmati.
    
* Hindari memiliki membantu kedua saat makan malam.
    
* Potong memperlakukan sehat - seperti kembang gula, biskuit manis dan keripik antara waktu makan.
    
* Kurangi asupan alkohol.Semua hal ini akan mempengaruhi kesehatan Anda dengan cara yang positif.Akhirnya, jangan tergoda untuk melewatkan sarapan - atau makan untuk menurunkan berat badan. Sementara melewatkan makan akan mengurangi asupan kalori Anda selama satu jam itu, akan meninggalkan Anda lebih lapar di kemudian hari.Bukan saja Anda cenderung makan berlebihan untuk mengkompensasi, tetapi Anda sering akan membuat pilihan yang buruk untuk mengisi kesenjangan: sereal bar tidak sehat seperti semangkuk sereal atau sebagai mengisi, membawa Anda ke 'membutuhkan' sesuatu yang ekstra untuk makan siang.Kebiasaan makan yang tidak teratur juga mengganggu metabolisme tubuh Anda, yang membuat lebih sulit untuk menurunkan berat badan di tempat pertama.Tuliskan rencana AndaMakanan diaryJika Anda tidak yakin apa yang salah dengan pola makan Anda, cobalah menjaga catatan harian dari segala sesuatu yang Anda makan dan minum.Anda dapat menggunakan notebook atau buku harian online.Pada akhir minggu, meninjau entri Anda untuk masalah daerah.Carilah makanan olahan, alkohol, makanan cepat saji, daging panggang, saus krim, dan makanan yang digoreng.Jika diet Anda tampak bersifat sehat, melihat ukuran porsi.Jika Anda tidak yakin apa yang dimaksud dengan 'diet sehat', baca seri kami tentang gizi.Setelah Anda memutuskan perubahan apa yang akan membuat, menuliskannya. Sebagai contoh:Minggu 1

    
* Latihan: satu 20 menit berjalan setiap jam makan siang.
    
* Alkohol: tidak ada dalam seminggu, dua gelas kecil anggur pada hari Jumat, Sabtu, Minggu.
    
* Makanan: tidak ada cokelat atau biskuit dalam seminggu, pilih camilan sehat seperti buah, memangkas semua lemak dari daging, tidak makan makanan gorengan atau cepat.
    
* Untuk setiap minggu daftar target Anda tentang alkohol, olahraga dan rencana makanan Anda.
    
* Setiap hari kemudian harus tercantum dalam grafik sederhana dan barang-barang yang telah Anda telah harus ditulis. Hal ini juga penting untuk membuat catatan suasana hati Anda dan komentar Anda ingin mendapatkan dada Anda untuk setiap hari.Bersabar dan bertahanMungkin butuh satu atau dua minggu sebelum Anda melihat adanya perubahan, tetapi mereka terus akan muncul. Setelah bulan pertama Anda akan dapat melihat hasil dan mengukur mereka dalam hal pakaian pas longgar.Menjaga motivasi Anda up adalah salah satu aspek yang paling sulit dari diet. Akan ada hari-hari ketika makan sehat keluar jendela, dan akan ada minggu di mana Anda tidak mungkin kehilangan berat badan - atau meletakkan sedikit kembali pada.Hal ini normal untuk semua orang - diet atau tidak - jadi jangan biarkan membatalkan rencana Anda untuk lebih ramping Anda. Anda tidak melakukan sesuatu yang 'salah', tetapi Anda mungkin perlu melihat rencana Anda. Apakah Anda perlu untuk meningkatkan tingkat aktivitas Anda? Membuat perubahan lagi untuk diet Anda? Lebih berupaya menempel rencana anda?Sisi lain dari ini adalah untuk memastikan Anda merayakan tujuan Anda. Sementara ada sukacita cukup menginjak timbangan dan melihat mereka mencelupkan lebih rendah, pastikan untuk menandai kemajuan jangka panjang dengan hadiah - seperti pakaian baru atau cuti dari pekerjaan rumah tangga.Merayakan juga merupakan cara untuk melibatkan terdekat dan terkasih - itu terserah Anda apakah Anda ingin dorongan mereka dalam bentuk pengingat lembut untuk tidak makan makanan tertentu. Tapi dukungan dari orang lain bisa mendapatkan Anda melalui patch bergelombang.Manfaat kesehatan dari penurunan berat badanStudi menunjukkan bahwa wanita kelebihan berat badan yang kehilangan antara £ 10 dan £ 20 membagi risiko terkena diabetes. Bagi pria, risiko masalah jantung mengurangi jauh.Secara umum, kami menambah berat badan seiring dengan bertambahnya usia. Sebuah beberapa kilogram selama bertahun-tahun tidak masalah, tetapi orang yang memperoleh lebih dari £ 20 dibandingkan dengan berat badan mereka sebagai 18-tahun dengan cepat akan meningkatkan risiko masalah kesehatan akibat bahwa berat badan ekstra. Secara khusus, wanita meningkatkan risiko serangan jantung dan dua kali lipat risiko kematian akibat kanker.Ini mungkin tampak seperti ini adalah masalah yang perlu dikhawatirkan di masa depan, tapi waktu lalat oleh dan besok menjadi hari ini. Dengan menjaga berat badan Anda dalam kisaran yang sehat, Anda cenderung akan terganggu oleh penyakit di kemudian hari.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Tambahlah Wawasanmu Untuk Masa Depanmu, Bacalah Artikel-Artikel Di atas ini
Powered by Blogger


Copyright © 2011. tips seputar kehidupan - All Rights Reserved
Selamat Membaca
ReDesign by Identitas