Artikel Terbaik:
Home » » Geert Wilders: Perang terhadap Islam tujuan hidup saya

Geert Wilders: Perang terhadap Islam tujuan hidup saya

Written By Tips seputar kehidupan on Saturday 29 December 2012 | 22:25


Politikus sayap kanan asal Belanda Geert Wilders menegaskan perjuangannya menghentikan penyebaran Islam di Eropa dan dunia merupakan tujuan utama dalam hidupnya.

"Perjuangan anti-Islam adalah misi hidup saya," kata pemimpin Partai Bagi Kebebasan ini dalam wawancara khusus dengan stasiun televisi Nos, seperti dilansir dutchnews.nl. Lelaki 49 tahun ini menambahkan dirinya bakal terus meningkatkan upaya buat menghapus Islam dari Belanda dan negara lain. "Dari Australia hingga Amerika, mulai Swiss hingga mana saja."

Wilders kian berkibar sebagai tokoh anti-Islam setelah empat tahun lalu melansir Fitna. Film dokumenter ini menuding Alquran mengajarkan kekerasan dan melecehkan perempuan.

Dia mengkampanyekan pelarangan kitab suci umat Islam itu beredar di Belanda. Dia juga menuntut pemerintah menghentikan masuknya imigran muslim, terutama dari Timur Tengah.
Sepanjang tahun ini, sentimen anti-Islam meningkat. Salah satu bukti adalah munculnya dokumenter berjudul the Innocence of Muslims yang melecehkan Nabi Muhammad sebagai penipu dan perayu perempuan.
 
 
Sumber:merdeka.com


Share this article :

2 comments:

  1. Replika Fir'aun abad 21...
    Kelak Jahannam lah tempat ia kembali, Insya Allah...

    ReplyDelete

 
Tambahlah Wawasanmu Untuk Masa Depanmu, Bacalah Artikel-Artikel Di atas ini
Powered by Blogger


Copyright © 2011. tips seputar kehidupan - All Rights Reserved
Selamat Membaca
ReDesign by Identitas