Artikel Terbaik:
Home » » Tips Seks Kilat Dengan Posisi Ini

Tips Seks Kilat Dengan Posisi Ini

Written By Tips seputar kehidupan on Saturday 29 December 2012 | 21:08


SEDANG terburu-buru namun ingin mencicipi nikmatnya seks? Cobalah sempatkan diri untuk melakukan quickie sex.
Manusia modern memang senantiasa diburu oleh waktu. Padatnya aktivitas ditambah dengan tuntutan pekerjaan seringkali membuat seseorang tak sempat lagi memikirkan kehidupan seksualnya.

Di mana ada kemauan, di situ ada jalan. Pepatah ini mungkin pantas bila disandingkan dengan kehidupan seks kaum urban. Nah, jika Anda tak ingin kehilangan momen bercinta di tengah suasana kerja yang padat, cobalah untuk menyempatkan diri Anda melakukan quickie sex.

Dalam durasi yang singkat pun Anda tetap dapat merasakan kenikmatan seksual yang tinggi. Seperti dikutip Your Tango, Anda dapat menambah level quickie sex dengan melakukan posisi reverse cowgirl.

Wanita berada di atas tubuh pria dengan posisi kepala tak menghadap wajah pria. Gaya seperti ini dapat memberi kesan liar seperti halnya doggie style. Nilai plus bagi wanita, dalam hal ialah kendali penuh ada padanya.

Posisi ini juga cukup romantis sekaligus klasik. Jika Anda ingin memerhatikan wajah pasangan, tak ada salahnya untuk menengok sebentar. Selanjutnya, Anda dapat melanjutkan adegan bercinta dan temukan spot-spot yang Anda inginkan. 
sumber :okehealth


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Tambahlah Wawasanmu Untuk Masa Depanmu, Bacalah Artikel-Artikel Di atas ini
Powered by Blogger


Copyright © 2011. tips seputar kehidupan - All Rights Reserved
Selamat Membaca
ReDesign by Identitas