Artikel Terbaik:
Home » » Tips Mutusin Pacar

Tips Mutusin Pacar

Written By Tips seputar kehidupan on Saturday 29 December 2012 | 20:39


Cinta memang tidak bisa dipaksakan. Cinta harus diberikan kebebasan untuk tumbuh dalam kedamaian.

Menyiksa sekali rasanya kalau berada dalam kondisi harus memaksakan atau dipaksakan cinta. Untuk itu perlu ketegasan. Tapi bukan berarti secara kejam memutuskan untuk meninggalkan seseorang yang sayang pada kita dengan seenaknya saja lho.

Berikan penjelasan kepada dia apa yang selama ini mengganggu dan tidak Anda sukai, sehingga rasa cinta yang dulu ada sekarang menghilang. Lalu berilah dia kesempatan untuk memperbaiki diri agar hubungan bisa kembali hangat. Apabila dia tetap tidak berubah, berarti harus dengan tegas bersikap untuk mengakhiri hubungan cinta yang ada.

Berikan sikap yang tegas kalau cinta memang sudah berakhir dan tidak bisa dipaksakan lagi, kalau perlu Anda meminta kepada keluarga untuk mendukung sikap ini. Sehingga kalau dia datang (menunggu) ke rumah, keluarga juga bisa menasehatinya untuk menjauh karena tindakannya membuat Anda tidak merasa nyaman.

Dalam kondisi ekstrem, Anda mungkin harus menghilang dulu darinya, tidak menerima pesan dan menerima teleponnya dulu sampai keadaan lebih tenang. Tapi tetap harus menghormatinya kalau dia hanya ingin berteman.

Ucapannya tentang harapan cinta yang kembali tumbuh apabila terus bersama dan kembali mencoba, memang ada benarnya. Tapi harus ada batas waktu sampai kapan terus bersama dan sejauh mana mencoba. Untuk dua hal ini, hanya Anda yang bisa mengaturnya.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Tambahlah Wawasanmu Untuk Masa Depanmu, Bacalah Artikel-Artikel Di atas ini
Powered by Blogger


Copyright © 2011. tips seputar kehidupan - All Rights Reserved
Selamat Membaca
ReDesign by Identitas