Artikel Terbaik:
Home » » 3 Trik Tampil Cantik Di Kamera

3 Trik Tampil Cantik Di Kamera

Written By Tips seputar kehidupan on Saturday 5 January 2013 | 00:14


Tidak semua orang fotogenik. Namun, siapa sih yang tak ingin tampil cantik di kamera? Anda bukan foto model, tetapi jangan khawatir. Anda bisa tampil cantik, elegan dan sempurna di kamera jika menggunakan trik yang tepat. Berikut tiga trik agar Anda bisa tampil cantik saat pemotretan yang dilansir allyou.

1. Pakai make-up
Ketika Anda menerapkan riasan Anda sebelumnya, jangan lupa tiga item penting berikut ini : Mascara, concealer dan blush on. Maskara agar mata terlihat tajam, concealer supaya wajah segar, dan blush on memberikan warna pada pipi Anda.
Saat sampai di studio foto tambahkan lipstik agar Anda terlihat fresh dan ceria. Wajah yang cerah akan menghasilkan foto yang bagus pula.

2. Jangan ambil pose yang datar
Pose menentukan hasil gambar. Tak ingin foto Anda dibilang foto KTP? Maka dari itu tentukan pose yang bisa membuat Anda terlihat cantik. Misalnya, jika Anda berdiri, silangkan salah satu kaki Anda ke depan untuk memberi kesan ramping.
Kalau ingin tubuh kelihatan lebih langsing, pilih pose agak menyamping (sudut pandang 3/4) dan berposelah dengan nyaman. Posisi kamera juga harus sejajar mata atau sedikit di atas level mata. Jangan mengambil foto dari arah bawah kalau objek foto ingin terlihat lebih ramping di foto.

3. Senyum!
Apakah Anda memiliki rambut panjang? Sebelum lampu kilat berbunyi, tarik rambut Anda ke depan bahu karena akan terlihat lebih penuh dan lebih produktif.
Untuk memastikan senyum Anda terlihat tulus, tidak dipaksa, buatlah diri Anda tertawa dengan memikirkan sebuah cerita lucu. Untuk ekspresi yang lebih alami, menatap sedikit di atas lensa kamera bukan langsung ke dalamnya.
Ternyata tidak sulit untuk menjadi cantik di depan kamera. Siapkan kamera Anda dan selamat mencoba!


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Tambahlah Wawasanmu Untuk Masa Depanmu, Bacalah Artikel-Artikel Di atas ini
Powered by Blogger


Copyright © 2011. tips seputar kehidupan - All Rights Reserved
Selamat Membaca
ReDesign by Identitas