Artikel Terbaik:
Home » » Tips Alasan Mengapa Wanita Hanya Menganggap Anda Teman Biasa

Tips Alasan Mengapa Wanita Hanya Menganggap Anda Teman Biasa

Written By Tips seputar kehidupan on Monday 4 February 2013 | 23:15


Anda kadang tentu pastinya bingung sepertinya telah banyak hal yang anda lakukan untuk meluluhkan wanita, tetapi kenapa dia masih saja menganggap kita hanya sebagai teman biasa baginya. Nah inilah beberapa alasan mengapa wanita hanya menganggap anda teman biasa dan tak lebih dari itu.

1 Terlalu dekat

Terlalu dekat dengan seorang wanita membuat hubungan tidak berkembang ke tingkat yang lebih lanjut. Anda mungkin menganggap bahwa itu adalah cara termudah untuk mendapatkan seorang wanita, yakni dengan mengenalnya lebih baik. pada akhirnya, Anda dan dia pasti akan saling mengenal dengan lebih baik, tetapi hanya sebatas teman.

2 Tidak ada chemistry seksual

Jika seorang pria menyukai seorang wanita, ia pasti memiliki ketertarikan seksual padanya. Percaya atau tidak, tanpa adanya perasaan ini Anda tak lebih hanya seorang teman baginya.

3 Wanita itu tidak tertarik pada Anda

Ini mungkin terdengar sangat menyakitkan bagi Anda. Namun pada kenyataannya, sejak awal dia mungkin tidak tertarik untuk berhubungan lebih dari sekadar teman. Dia mungkin punya pria idaman lain yang sedang diincarnya dan sayangnya itu bukan Anda.

4 Dia berpikir Anda terlalu baik baginya

Terkadang, cinta bisa tak tersampaikan hanya karena alasan klise semacam ini. Dia mungkin berpikir Anda terlalu baik baginya. Oleh karenanya, dia memutuskan untuk hanya berteman dengan Anda.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Tambahlah Wawasanmu Untuk Masa Depanmu, Bacalah Artikel-Artikel Di atas ini
Powered by Blogger


Copyright © 2011. tips seputar kehidupan - All Rights Reserved
Selamat Membaca
ReDesign by Identitas