Artikel Terbaik:
Home » » Tips Cara Alami Mengatasi Disfungsi Ereksi

Tips Cara Alami Mengatasi Disfungsi Ereksi

Written By Tips seputar kehidupan on Monday 18 February 2013 | 22:53


Inilah beberapa cara alami untuk mengatasi disfungsi ereksi
 
Diet 
Sebelum berkonsultasi pada dokter, coba lirik dulu lemak di perut. Apakah Anda termasuk orang yang kelebihan berat badan? Jika iya, ayo mulai diet demi mengatasi masalah disfungsi ereksi.

Olahraga 
Pola makan sehat dan olahraga ada dua hal penting yang tidak terpisahkan. Jadi selain menjalani program diet, Anda sebaiknya juga membiasakan diri untuk berolahraga. Dengan begitu, performa Anda di atas ranjang juga akan lebih terjaga.

Kebiasaan buruk
 Apakah Anda perokok atau pecandu minuman beralkohol? Jika iya, bisa jadi disfungsi ereksi yang Anda alami disebabkan oleh hal itu. Untuk mengatasinya, Anda jelas harus menghentikan kebiasaan buruk tersebut.

Senam Kegel 
Bukan cuma wanita yang dianjurkan melakukan senam Kegel, pria juga demikian. Senam ini memperkuat otot pinggul dan melancarkan peredaran darah di sekitar area tersebut. Sehingga kehidupan seksual Anda akan menjadi lebih baik dengan rajin senam Kegel.

DokterTerakhir, jika memang semua cara tersebut tidak mampu mengatasi masalah disfungsi ereksi, Anda sebaiknya lekas berkonsultasi dengan dokter. Jangan-jangan Anda memang membutuhkan perawatan khusus untuk menangani disfungsi ereksi.


sumber:healthmeup





Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Tambahlah Wawasanmu Untuk Masa Depanmu, Bacalah Artikel-Artikel Di atas ini
Powered by Blogger


Copyright © 2011. tips seputar kehidupan - All Rights Reserved
Selamat Membaca
ReDesign by Identitas