Artikel Terbaik:
Home » » Tips Cara Mengatasi Rasa Bosan Pada Saat Rapat

Tips Cara Mengatasi Rasa Bosan Pada Saat Rapat

Written By Tips seputar kehidupan on Monday 4 February 2013 | 22:53


Rapat tentu saja adalah hal yang membosankan tetapi juga merupakan sebuah kewajiban untuk diikuti. Nah untuk mengatasi rasa bosan dalam rapat inilah beberapa hal yang dapat anda lakukan

Diam saja 
Pembicaraan di dalam rapat biasanya membuat suasana menjadi membosankan. Jadi lebih baik Anda diam saja daripada terlibat dalam pembicaraan itu.

Izin dari awal 
Jika memang Anda tidak memiliki kepentingan apapun ketika rapat, sebaiknya izin untuk tidak mengikutinya dari awal. Hal itu lebih baik daripada Anda ketiduran selama mengikuti rapat yang membosankan.

Kreatif 
Daripada duduk diam ketika rapat tengah membosankan, cobalah memerhatikan teman-teman kerja yang lain. Dari situ Anda mungkin akan mendapatkan inspirasi dan muncul ide kreatif yang tak terduga.

Nge-tweet 
Mengatasi bosan juga bisa diatasi dengan cara membaca timeline Twitter. Namun jangan sampai nge-tweet tentang betapa buruknya rapat yang sedang Anda ikuti.

Main game 
Selain nge-tweet, main game di ponsel adalah pilihan lain yang bisa dilakukan untuk mengatasi bosan. Permainan seperti sudoku dan teka-teki silang lebih disarankan demi menjaga otak agar tetap aktif.

Menggambar 
Bosan bisa diungkapkan melalui sebuah gambaran. Jadi cobalah menggambar ketika merasa bosan di tengah-tengah rapat. Siapa tahu Anda menemukan bakat terpendam sebagai seniman.

Membaca humor 
Cara terakhir untuk mengatasi kebosanan ketika rapat adalah dengan membaca humor. Namun ingat, jangan tertawa terlalu keras sehingga Anda malah mengganggu jalannya rapat.


sumber:indiatimes


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Tambahlah Wawasanmu Untuk Masa Depanmu, Bacalah Artikel-Artikel Di atas ini
Powered by Blogger


Copyright © 2011. tips seputar kehidupan - All Rights Reserved
Selamat Membaca
ReDesign by Identitas