Artikel Terbaik:
Home » » Tips Cara Berbusana Untuk Menyamarkan Perut Buncit

Tips Cara Berbusana Untuk Menyamarkan Perut Buncit

Written By Tips seputar kehidupan on Monday 4 February 2013 | 22:48

Buat anda wanita yang berperut buncit, anda dapat memakai beberapa busana diatas agar anda dapat menyamarkan perut anda. Inilah beberapa cara berbusana untuk menyamarkan perut buncit anda.

1. Pola leopard 

Pola ini dapat menyamarkan lemak tubuh Anda. Selain itu, pola leopard merupakan salah satu tren yang sedang terkenal saat ini. Jadi, Anda tetap dapat terlihat modis.

2. Gaun renda hitam

Gaun renda hitam adalah warna yang tepat untuk membuat tubuh Anda terlihat langsing dan juga menyamarkan perut buncit. Pastikan Anda menambahkan aksesoris berupa sabuk tebal.

3. Busana dengan hiasan tambahan di depannya

Pilihlah busana yang memiliki hiasan tambahan di depannya. Ini bisa menjadi salah satu trik busana yang dapat Anda terapkan untuk menyamarkan perut buncit.
Pastikan Anda memilih warna-warna cerah seperti oranye kuning atau neon.

4. Empire waist 

Gaun bergaya empire waist sedang menjadi tren di kalangan selebriti dunia. Dengan menggunakan gaun super feminin ini, Anda dapat menyembunyikan sedikit lemak pada tubuh Anda, terutama di bagian perut dan pinggang. 

5. Kaftan 

Kaftan adalah gaun panjang yang sempat dipopulerkan oleh pemilik istilah cetar membahana badai, Syahrini. Dengan mengenakan gaun ini, Anda dapat menyembunyikan lemak di perut dan tetap terlihat modis.

6. Jumpsuit 

Kenakan jumpsuit dengan warna-warna cerah, seperti merah, untuk menyamarkan perut buncit. Agar terlihat lebih modis, tambahkan sabuk besar atau kecil. Dan jangan lupa untuk mengenakan sepatu hak tinggi supaya terlihat lebih ramping.

7. Floor length gowns atau gaun yang jatuh ke lantai

Gaun panjang yang jatuh ke lantai ini dapat menyembunyikan kekurangan tubuh Anda, terutama perut buncit. Gaun jenis ini bersifat serbaguna karena cocok untuk gaya di malam dan siang hari.

8. Gaun korset 

Untuk menyembunyikan lemak di perut, Anda dapat mengenakan gaun korset yang ketat. Selain membentuk tubuh Anda, gaun ini juga memberi efek seksi yang elegan.

Inilah tips menyamarkan perut buncit saat berbusana. Kini, Anda tak perlu bingung untuk menyembunyikannya lagi. Cukup dengan sedikit tambahan aksesoris dan memilih busana yang tepat untuk Anda.





sumber:merdeka.com








Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Tambahlah Wawasanmu Untuk Masa Depanmu, Bacalah Artikel-Artikel Di atas ini
Powered by Blogger


Copyright © 2011. tips seputar kehidupan - All Rights Reserved
Selamat Membaca
ReDesign by Identitas