Artikel Terbaik:
Home » » Tips Cara Mengetahui Karakter Seseorang Melalui Foto Profil Facebook

Tips Cara Mengetahui Karakter Seseorang Melalui Foto Profil Facebook

Written By Tips seputar kehidupan on Monday 18 February 2013 | 12:52


Inilah beberapa cara menebak kepribadian seseorang melalui foto profil jejaring sosialnya.

1. Foto Seksi
Orang yang senang memajang foto seksi mereka ternyata cenderung memiliki kecemasan terhadap hubungan cintanya. Foto seksi yang mengundang perhatian orang banyak menunjukkan adanya ketidak-pedean dalam orang tersebut, sehingga berusaha menonjolkan diri untuk menutupi kekurangannya. Mereka juga memiliki sifat kekanakan dan sedikit bermasalah dalam menghadapi urusan cinta mereka sendiri.

2. Foto Dengan Bibir Dimajukan
Foto seseorang yang membuat bibirnya nampak seperti orang yang cemberut atau seperti mencumbu, menunjukkan dorongan dalam diri yang mendambakan keintiman maupun pasangan. Hal ini dilihat dari bibir yang digunakan untuk menggambarkan sensualitas. Orang seperti ini cenderung suka dengan sentuhan fisik seperti belaian, genggaman tangan dan sebagainya.

3. Foto Artis Idola
Orang-orang yang memajang foto artis idola merupakan orang yang suka berimajinasi dalam dunia fantasi. Namun ia lebih sering memendam mimpi-mimpinya dan tergolong orang yang kurang pede. Ia sedikit tertutup dan kehidupannya cenderung itu-itu saja.

4. Foto Bertema Kegelapan
Orang-orang seperti ini merupakan orang yang rumit karena sedikit sulit memahami apa yang ia inginkan. Orang-orang ini cenderung memperhatikan hal-hal yang berhubungan dengan penampilan. Kelihatan baik di luar namun belum tentu ia sedang baik-baik saja di dalamnya. Seperti halnya foto yang suram, kehidupan mereka pun cenderung misterius karena seringkali mereka menghadapinya sendirian.

5. Foto Bersama Binatang Peliharaan
Orang seperti ini memiliki sifat yang melindungi dan menyayangi. Orang-orang yang senang memajang foto bersama binatang peliharaan, pada umumnya adalah orang yang sayang pada keluarga. Mereka juga merupakan sosok yang ideal untuk membangun sebuah keluarga.

6. Sering Mengganti Foto Profil
Orang seperti ini cenderung cepat mengambil keputusan sehingga kadang kurang teliti dengan resikonya. Mereka juga sering tidak puas dengan apa yang dimiliki maupun diputuskan dalam hidup mereka sendiri. Mereka sangat ingin mengetahui respon orang pada dirinya sehingga sering mengganti foto, hal ini juga menunjukkan bahwa orang tersebut kurang percaya diri.

7. Foto Dengan Baju Pesta
Orang seperti ini merupakan orang yang senang melakukan kegiatan dengan melibatkan orang banyak. Memiliki kemampuan bersosialisasi yang baik dan tipe orang yang terbuka. Memiliki kepercayaan diri yang cukup dan ingin diperhatikan oleh orang sekitar.

8. Foto Candid
Jenis foto ini biasanya jarang menunjukkan seseorang yang menatap ke arah kamera. Biasanya orang seperti ini punya pendirian yang teguh, agak keras kepala dan tegas. Namun orang ini cukup percaya diri dalam hidupnya.

9. Foto Sedang Beraktivitas
Orang-orang seperti ini sering menunjukkan aktivitas yang ia lakukan dalam hidupnya, karena mereka ingin dikenal lewat hal-hal tersebut. Mereka tipe yang kurang sentimentil sehingga terkesan serius dalam hidup, kurang peka dengan hal-hal yang berhubungan dengan perasaan.




sumber:vemale.com


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Tambahlah Wawasanmu Untuk Masa Depanmu, Bacalah Artikel-Artikel Di atas ini
Powered by Blogger


Copyright © 2011. tips seputar kehidupan - All Rights Reserved
Selamat Membaca
ReDesign by Identitas