Artikel Terbaik:
Home » » Tips Cara Mengukur Ukuran Payudara

Tips Cara Mengukur Ukuran Payudara

Written By Tips seputar kehidupan on Wednesday 20 February 2013 | 22:12

inilah beberapa cara mengukur payudara

Step 1 Menentukan bagian atas band

Pertama, Anda harus mengukur bagian di atas payudara dan tinggi pada punggung (di bawah ketiak). Ukur dalam inci. Jika Anda mendapatkan bilangan genap, catat nomor. Jika Anda mendapatkan angka ganjil, tambahkan 1 inci lebih banyak untuk mendapatkan nomor genap. Misalnya, jika nomor yang Anda dapatkan adalah 35, pilihlah bra dengan ukuran 36.

Step 2 Yuk tentukan ukuran cup

Bentuk dan ukuran payudara setiap wanita berbeda-beda. Jadi, cara yang akurat untuk mengukur ukuran payudara adalah dengan mengukur pada bagian tertinggi dari payudara (ujung puting). Sebagian besar merek lingerie populer menggunakan ukuran Inggris: AA, A, B, C, D, DD, E, F, FF, G, GG, H, HH, J, JJ, K, KK, L, LL. Jadi, setelah Anda mengetahui ukuran cup Anda, kurangi 1 inci dari ukuran yang Anda dapatkan. Misalnya, jika Anda punya ukuran band 35 dan 36 ukuran payudara, kurangi ukuran band jadi 35-34.

Step 3 Ukuran band yang lebih rendah

Ukuran band ini diukur di bawah payudara. Jangan mengangkat tangan ke atas. Cobalah untuk menjaga tangan Anda tetak ke bawah sambil mengukur ukuran band yang lebih rendah. Gunakan pita ukur dalam posisi horisontal. Jika Anda mendapatkan angka ganjil, coba kedua nomor naik dan turun. Misalnya, jika Anda mendapatkan 37 inci, cobalah ukuran bra 36 dan 38.

Ini adalah beberapa langkah untuk mengukur ukuran bra Anda di rumah. Ini akan membantu Anda menentukan ukuran yang tepat saat membeli bra. 



sumber:boldsky

 


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Tambahlah Wawasanmu Untuk Masa Depanmu, Bacalah Artikel-Artikel Di atas ini
Powered by Blogger


Copyright © 2011. tips seputar kehidupan - All Rights Reserved
Selamat Membaca
ReDesign by Identitas