Artikel Terbaik:
Home » » Cara Mudah Mengobati Sakit Kepala Sebelah Migrain

Cara Mudah Mengobati Sakit Kepala Sebelah Migrain

Written By Tips seputar kehidupan on Wednesday 29 May 2013 | 20:52


Kita pasti sudah sangat sering dilanda sakit kepala. Namun, apa jadinya jika sakit kepala yang kita derita tersebut mengganggu aktivitas dan kegiatan kita sehari-hari. Ada berbagai macam dan jenis dari sakit kepala. Mulai dari vertigo, sakit kepala total, sampai sakit kelapa sebelah atau yang biasa kita sebut dengan migrain. Nah, dikesempatan kali ini saya ingin membahas tentang cara mengobati sakit kepala sebelah atau migrain. berikut ini adalah beberapa tips untuk anda tentang bagaimana cara mengobati sakit kepala sebelah atau migrain :

Seseorang yang terkena migrain atau sakit kepala sebelah biasanya langsung mengobatinya dengan cara minum obat sakit kepala. Tapi alangkah baiknya jika pengobatan migrain ini dengan menggunakan bahan alami tanpa harus mengkonsumsi obat-obatan. Bahan alami yang dapat meredakan migrain atau sakit kepala sebelah itu biasanya harus mengandung partenolida dan magnesium. Diantaranya bahan alami yang dapat digunakan sebagai obat migrain atau sakit kepala sebelah yaitu daun salam, bayam, labu dan coklat ( coklat hitam ). 

Pengobatan dengan menggunakan daun salam itu caranya dengan merebus beberapa lembar daun salam lalu setelah itu air rebusan daun salam itu diminum. Sedangkan pengobatan dengan bayam, labu dan coklat itu kita cukup mengkonsumsinya sebagai makanan. Dan apabila semua itu belum mencukupi kebutuhan magnesium, kita dapat menambahkan asupan suplemen magnesium untuk meredakan penyakit migrain tersebut.
Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari obat untuk sakit migrain


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Tambahlah Wawasanmu Untuk Masa Depanmu, Bacalah Artikel-Artikel Di atas ini
Powered by Blogger


Copyright © 2011. tips seputar kehidupan - All Rights Reserved
Selamat Membaca
ReDesign by Identitas