Artikel Terbaik:
Home » » 6 Hal yang diinginkan wanita dari pria

6 Hal yang diinginkan wanita dari pria

Written By Tips seputar kehidupan on Saturday 22 December 2012 | 23:23



Ada pepatah yang mengatakan bahwa wanita berasal dari Venus dan pria dari Mars. Hal itu menunjukkan pria dan wanita memang punya dunia yang berbeda. Perbedaan itulah yang pada akhirnya membedakan pola pikir dan pandangan mereka terhadap hidup. Lantas, apa sih yang sebetulnya diinginkan wanita dari pria? Penasaran?

1. Cinta, cinta, dan cinta

Cinta adalah hal yang paling diinginkan wanita dari pria. Cinta pulalah yang membuat wanita merasa lebih dihargai. Sama halnya dengan wanita, pria juga ingin dicintai dengan tulus.

2. Perhiasan

Perhiasan adalah sesuatu yang sangat disukai kaum wanita. Oleh karenanya, wanita sering merengek minta dibelikan perhiasan kepada pasangan mereka.

3. Belanja

Sebagian besar wanita mencintai kegiatan yang disebut shopping. Sebaliknya, shopping adalah kegiatan yang dihindari kebanyakan pria. Itulah mengapa wanita selalu ingin pria ikut berbelanja dengan mereka. Meski tampaknya mustahil!

4. Makan malam romantis

Makan malam romantis adalah hal yang paling diinginkan wanita dari pria. Selain terkesan lebih intim, wanita suka diberi kejutan.

5. Jujur adalah suatu keharusan

Wanita sering mengatakan bahwa mereka tidak terlalu pilih-pilih saat mencari pasangan. Hanya saja mereka ingin memiliki pasangan yang baik dan jujur. Alasannya karena kejujuran adalah sebuah dasar dari suatu hubungan percintaan.

6. Menjadi protektif, bukan posesif

Baik wanita maupun pria, semua tidak suka pasangan mereka bersikap posesif. Selain membatasi ruang gerak, sikap posesif cenderung menghancurkan perasaan cinta. Nah, maka dari itu, wanita ingin pria bersikap protektif alias melindungi.

Cinta memberi warna bagi kehidupan setiap manusia. Anda tentu tahu bahwa tak ada pasangan yang sempurna. Namun, dia akan terlihat sempurna ketika Anda dengan tulus mencintainya.


sumber:boldsky


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Tambahlah Wawasanmu Untuk Masa Depanmu, Bacalah Artikel-Artikel Di atas ini
Powered by Blogger


Copyright © 2011. tips seputar kehidupan - All Rights Reserved
Selamat Membaca
ReDesign by Identitas