Artikel Terbaik:
Home » » 9 Cara menjadi 'Pangeran Tampan" Idaman Wanita

9 Cara menjadi 'Pangeran Tampan" Idaman Wanita

Written By Tips seputar kehidupan on Saturday 22 December 2012 | 23:22

 


Pangeran tampan adalah fantasi indah yang dibayangkan setiap wanita. Sosok Pangeran Tampan digambarkan dalam sosok pria berparas tampan dengan kepribadian yang hebat. Namun, itu semua hanya ada di negeri dongeng. Ingin meluluhkan hati wanita dan terlihat seperti Pangeran Tampan? Kenapa tidak. Berikut adalah cara membuat wanita terkesan ketika bertemu Anda

1. Jadilah penyelamat

Prince charming adalah pria yang bisa diandalkan. Maka, jadilah orang yang lebih ringan tangan, terutama jika itu berhubungan dengan wanita yang Anda suka.

2. Sopan

Kesopanan yang Anda tunjukkan dapat mempengaruhi pandangan wanita terhadap sosok Anda. Percaya atau tidak, wanita lebih cenderung menilai orang lain dari gerakan tubuhnya.

3. Berjuang untuknya

Buatlah dia tahu bahwa Anda adalah pria yang siap berjuang untuk mendapatkan hatinya. Ingat, jangan berperilaku layaknya anak manja yang merajuk di sudut ruangan, ketika Anda tidak mendapatkan apa yang diinginkan. Sebaliknya, berjuang dan memenangkan perhatiannya.

4. Jadilah seorang prinsip

Prince charming adalah seorang yang berprinsip. Jika Anda ingin dipandang besar oleh seorang wanita. Tunjukkan padanya bahwa Anda memiliki prinsip yang selalu Anda junjung.

5. Jadilah pemimpin

Seorang pemimpin akan selalu tampak menonjol dalam kelompoknya. Selain menampilkan sikap karismatik, semua orang di sekelilingnya menghormati dan mendengarkan pandangannya. Wanita mana yang bisa menolak ketika bertemu pria semacam ini. Itulah mengapa fisik tak lagi penting ketika berhubungan dengan kekuasaan.

6. Jangan jadi pengecut

Prince charming harus berani dan pantang jadi pengecut. Ketika Anda sedang berkencan dengan seorang gadis, dia mengharapkan Anda menjadi pelindungnya. Jika Anda tampak lemah atau bersikap seperti pengecut, baik itu tentang pekerjaan atau keluarga, dia tidak akan memandang Anda sebagai seseorang yang dapat diandalkan.

7. Terlihat seperti pahlawan yang gagah

Prince charming punya pesona dan karisma yang kadang tidak terkait dengan keindahan fisik. Cukup dengan memiliki tubuh yang fit, terlihat bersih dan berpakaian baik, Anda sudah tampil layaknya seorang prince charming.

8. Motivasi dan tekad

Seorang prince charming harus memiliki motivasi dan tekad yang kuat dalam kehidupan profesional dan pribadinya. Jangan menjadi pengembara yang tidak memiliki arah yang jelas dalam hidup. Jika Anda ingin membuat seorang gadis terkesan, biarkan ia mengetahui bahwa Anda memiliki tujuan dalam hidup dan bekerja keras untuk mencapai impian tersebut.

9. Jadilah cerdas

Seorang prince charming memiliki keahlian dalam berkomunikasi. Ia dapat merebut perhatian orang di sekelilingnya dengan cara berbicara yang baik. Maka, jangan heran jika seorang pria yang pandai bicara dapat dengan mudah mencuri perhatian wanita.

Ada banyak cara untuk membuat seseorang terkesan pada Anda. Namun, jangan biarkan keinginan untuk berubah menyakiti diri sendiri. Jauh lebih mudah, jika Anda bisa menjadi diri sendiri.


sumber:lovepunky


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Tambahlah Wawasanmu Untuk Masa Depanmu, Bacalah Artikel-Artikel Di atas ini
Powered by Blogger


Copyright © 2011. tips seputar kehidupan - All Rights Reserved
Selamat Membaca
ReDesign by Identitas