Artikel Terbaik:
Home » » 5 Pelacur Fenomenal Sejagat

5 Pelacur Fenomenal Sejagat

Written By Tips seputar kehidupan on Saturday, 5 January 2013 | 00:15

Pelacuran merupakan bisnis tertua di dunia. Sejak zaman para nabi penjaja tubuh sudah marak. Motivasinya bermacam-macam, untuk mencari penghasilan, bertahan hidup, hingga mendapatkan kesenangan semata.
Terlepas dari motivasi itu, sejarah pernah mencatat pelacur-pelacur ternama dari pelbagai zaman. Semuanya meninggalkan kesan membuat orang menuliskan namanya. Aspasia misalnya. Mendorong penulis sebesar Plato untuk menyebutkan dia dalam buku karangannya.
Merdeka.com mencatat lima pelacur paling fenomenal. Siapa saja mereka? Dilansir dari lazypalace.com berikut ulasannya.

1. Aspasia

Aspasia seorang perempuan dari zaman Yunani Kuno dan punya pengaruh hebat pada ahli negara saat itu, Pericles. Dia tertulis dalam kitab-kitab karangan Plato, Aristophanes, Xenophon, dan penulis hebat lainnya di masa itu.

Dia dikabarkan telah menikah dengan Pericles namun juga menjadi gundik Lysicles, seorang negarawan dan jendral.

2. Lulu White

 

Lulu White terlahir dengan nama Lulu Hendley pada 1868. Dia pelacur paling tersohor asal Negara Bagian New Orleans, Amerika Serikat. Dia juga terkenal menjadi germo pertama di Negara Adidaya itu dan mempunyai rumah bordil Mahogany Hall. Penampilan White paling lekat yakni selalu mengenakan rambut palsu dan banyak perhiasan di tubuhnya.

Kisah White menjadi inspirasi banyak film ternama di industri Hollywood. Pretty Baby (1978) tontonan terlaris jaman itu menampilkan tokoh kebiasaan sama persis dengan White serta rumah bordil Mahogany Hall.

3. Cora Pearl

 

Perempuan ini bernama asli Emma Elizabeth Crouch dan menjadi pelacur paling tersohor di abad 19. Dia hanya melayani orang-orang kaya pada masa kerajaan Prancis kedua.

Cora termasuk pelacur cerdas di zamannya. Dia menyadari betul profesi ini bakal mempunyai akhir tragis. Itu sebabnya Cora membekali dirinya dengan pelajaran seperti didapat di sekolah. Dia pun berusaha keras untuk mendapatkan kekasih maupun pelanggan kaya raya untuk membuatnya tetap hidup layak.

4. Raquel Welch

 

Raquel Welch bernama asli Jo Raquel Tejada merupakan aktris 60-an berdarah Bolivia dan salah satu simbol seks Amerika Serikat.

Saat memulai karirnya menjadi model untuk pusat perbelanjaan tersohor neiman marcus, dia juga menjual tubuhnya untuk tidur dengan lelaki hidung belang. Para pengguna jasanya banyak dari kalangan pejabat.

5. Marilyn Monroe


Simbol seks 50-an Marilyn Monroe terlahir dengan nama Norma Jeane Mortenson. Masa lalunya super kelam, dia bahkan menjual tubuhnya untuk bisa makan menurut beberapa tulisan biografi berhasil dikumpulkan.

Keberuntungan berpihak padanya lantaran kemolekan wajah dan tubuh dia miliki. Monroe bisa menjadi aktris dan bermain di film-film laris. Namun ini pun belum cukup bagi kehidupan percintaannya. Dia dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Presiden Amerika Serikat John Fitzgerald Kennedy.


sumber :merdeka.com




Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Tambahlah Wawasanmu Untuk Masa Depanmu, Bacalah Artikel-Artikel Di atas ini
Powered by Blogger


Copyright © 2011. tips seputar kehidupan - All Rights Reserved
Selamat Membaca
ReDesign by Identitas