Artikel Terbaik:
Home » » 5 Tips Cara Foreplay

5 Tips Cara Foreplay

Written By Tips seputar kehidupan on Sunday 6 January 2013 | 01:41



Ada anggapan umum bahwa pria tidak suka foreplay. Padahal sebenarnya, pria menyukai foreplay, terutama yang dilakukan dengan benar. Jika wanita bisa melakukan teknik foreplay yang tepat, maka pria bisa merasakan seks yang luar biasa.
Berikut adalah lima teknik foreplay yang paling dahsyat :

1. Goda pikirannya
Tak banyak orang yang berpikiran menggoda pikiran pasangannya. Mereka pikir foreplay hanya ada dalam bentuk fisik. Ini tidak benar. Hubungan seksual adalah pengalaman fisik dan mental. Jadi sebelum bercinta dengannya, Anda bisa menggoda dulu pikirannya.
- Anda bisa mengirimkan sms 'nakal' seperti "Tak sabar untuk melucuti bajumu nanti malam!" atau "Kalau saja kita hanya berdua, aku akan melompat ke pangkuanmu sekarang!"
- Sentuh daerah-daerah sensitifnya dengan gaya 'tidak sengaja' untuk membangkitkan hasratnya. Ingat, berpura-puralah tidak sengaja. Jadi, sementara Anda bersikap biasa saja, si dia akan semakin geregetan.

2. Merabanya
Ketika sudah berduaan, mungkin Anda sudah tak sabar untuk langsung bercinta. Tapi tunggu dulu, akan lebih menarik jika Anda menahan diri dan memulainya dengan lambat. Jangan langsung mencopot baju Anda. Raba si dia dengan pakaian yang masih lengkap. Pilih tempat-tempat sensitif yang membuatnya bergairah dan tak sabar untuk segera bercinta dengan Anda.

3. Jangan cuma mencium bibirnya
Bicara tentang berciuman, ada banyak tempat yang bisa dicium selain bibir ketika melakukan foreplay. Teknik foreplay yang satu ini paling mudah dilakukan. Daripada membuatnya bosan dengan terus mencium bibirnya, Anda bisa memilih tempat lain. Misalkan di leher, telinga, atau ke bagian tubuh lainnya.
Anda bisa melakukannya dengan cepat, namun gerakan mencium yang lambat dan intens akan membuatnya semakin panas.

4. Memberikan sedikit blowjob
Ngomong-ngomong soal menggunakan mulut untuk foreplay, Anda juga bisa melakukan oral seks. Tetapi tidak benar-benar oral seks, karena ini masih foreplay. Anda bisa menggunakan tangan untuk bermain-main sebentar dengan 'si adik' sebelum benar-benar terjun dan melakukan oral seks saat bercinta yang sebenarnya sudah dimulai.

5. Ambil kendaliSalah satu hal tentang foreplay yang sering dilupakan wanita adalah mengambil kendali. Terkadang, pria juga ingin melihat wanita yang aktif dan tak hanya pasrah saat bercinta. Beberapa hal yang bisa Anda lakukan antara lain: memindahkannya ke tempat tidur, menyuruhnya melakukan apa yang Anda perintahkan seperti melepas baju Anda atau bajunya sendiri. Selain itu, Anda juga bisa bermain sedikit hardcore dengan mengikatnya di tempat tidur dengan tangan terikat ke atas.
Itulah lima teknik dahsyat yang bisa Anda coba bersama pasangan sebelum bercinta. Foreplay yang hebat berujung pada pengalaman seks yang tak terlupakan.


sumber :yourtango


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Tambahlah Wawasanmu Untuk Masa Depanmu, Bacalah Artikel-Artikel Di atas ini
Powered by Blogger


Copyright © 2011. tips seputar kehidupan - All Rights Reserved
Selamat Membaca
ReDesign by Identitas