Artikel Terbaik:
Home » » Tips Untuk Mengatasi Rambut Rontok

Tips Untuk Mengatasi Rambut Rontok

Written By Tips seputar kehidupan on Friday 18 January 2013 | 00:07




Rambut rontok tentu menjengkelkan, tentunya kita ingin memiliki rambut yang terlihat indah dan mengkilap untuk menambah kepercayaan diri dari penampilan kita. Ini ada beberapa perawatan rambut dengan menggunakan bahan-bahan yang alami yaitu pisang. Bacalah tips dibawah ini untuk mendapatkan rambut yang indah dan mengkilap.

Pisang dan susu:

Ini adalah salah satu paket ramuan yang sangat baik untuk mengobati rambut rontok dan membuat rambutAnda halus dan lembut. Caranya :  ambil pisang matang dan tambahkan beberapa tetes susu. Oleskan padarambut termasuk kulit kepala. Biarkan selama 30 menit. Bilas dengan air dingin lalu pergunakan sampo untukmendapatkan rambut lembut.

Pisang, yoghurt dan madu :
Hancurkan pisang dalam mangkuk. Tambahkan yoghurt, lalu teteskan sedikit madu dan susu. Aduk rata. Anda juga dapat menambahkan jus lemon jika Anda memiliki ketombe. Oleskan pada rambut dan biarkan selama 30-45 menit. Bilas dengan air dingin.

Pisang dan almond untuk rambut kering:
Untuk merawat rambut kering dan keriting, aduk pisang dengan almond lalu direndam. Tambahkan yoghurtatau susu sedikit saja. Aduk rata dan oleskan rambut pada rambut dan kulit kepala. Biarkan selama 30-45menit. Bilas dengan air dingin untuk merawat rambut kering dan membuatnya lembut.

Telur dan pisang:
Telur adalah salah satu bahan perawatan rambut dapat memberi kelembutan pada rambut, Untuk merawat rambut kering dan kulit kepala gatal, kocok telur dan pisang matang bersama-sama. Lalu oleskan ramuan inipada rambut dan kulit kepala. Biarkan selama 30-45 menit. Bilas dengan air dingin untuk mendapatkan rambut lembut, mengkilap, halus dan bergoyang.

Itulah beberapa tips ramuan dari pisang yang dapat merawat rambut kita agar menjadi indah dan mengkilap. Selamat mencoba.


sumber:boldsky




Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Tambahlah Wawasanmu Untuk Masa Depanmu, Bacalah Artikel-Artikel Di atas ini
Powered by Blogger


Copyright © 2011. tips seputar kehidupan - All Rights Reserved
Selamat Membaca
ReDesign by Identitas