Artikel Terbaik:
Home » » Tips Penyebab Wanita Sulit Orgasme

Tips Penyebab Wanita Sulit Orgasme

Written By Tips seputar kehidupan on Tuesday 5 February 2013 | 13:26


Sebagai laki-laki tentu sangat ingin agar pasangan anda puas dengan performa anda diatas ranjang. Dengan membuat pasangan anda orgasme berkali-kali itu membuktikan kehebatan anda sebagai laki-laki. Tapi tahukah anda beberapa hal yang menyebabkan wanita sulit untuk orgasme? Inilah beberapa hal tersebut.

Tekanan saat perfoma

Saat pria merasakan adanya tekanan untuk bisa lebih lama ereksi, wanita juga punya kecemasan yang sama. Terkadang, wanita merasa kurang percaya diri ketika harus menunjukkan tubuhnya di hadapan pria. Selain itu, ada pula kecemasan karena merasa kurang mahir dalam mencari gerakan-gerakan baru.

Cemas

Wanita kerap merasa cemas apakah yang dia lakukan benar atau tidak ketika bercinta. Akhirnya, fokusnya pun berubah dari yang seharusnya dapat merasakan kenikmatan, menjadi hanya cemas terus-menerus.

Stres


Stres dapat membunuh gairah bercinta. Dari masalah finansial hingga konflik personal. Pengaruh dapat membuat tubuh menjadi tak peka pada rangsangan seksual. Oleh karena itu, sebisa mungkin lupakan segala masalah Anda sejenak.



sumber:Eligible Magazine.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Tambahlah Wawasanmu Untuk Masa Depanmu, Bacalah Artikel-Artikel Di atas ini
Powered by Blogger


Copyright © 2011. tips seputar kehidupan - All Rights Reserved
Selamat Membaca
ReDesign by Identitas