Artikel Terbaik:
Home » » Tips Hal yang Di Benci Lelaki Dari Seks

Tips Hal yang Di Benci Lelaki Dari Seks

Written By Tips seputar kehidupan on Thursday 14 February 2013 | 22:53


Bukan rahasia lagi jika pria menyukai seks. Tetapi bukan berarti kaum adam menyukai segalanya soal seks. Ternyata mereka pernah merasa tidak nyaman saat berhubungan seks. Berikut empat hal yang dibenci pria dari seks yang dilansir glamour.

1. Cedera
Cedera dalam seks bisa saja terjadi. hal tersebut tergantung dari posisi. Terutama pada penis saat posisi wanita di atas. Pada dasarnya kesalahan kecil akan membawa beban tersendiri pada pria apalagi jika terluka.
Jadi, berhati-hatilah saat berhubungan seks. Jangan sampai saat di puncak permainan tiba-tiba Anda turn off karena cedera.

2. Pemanasan
Untuk sebagian pria, pemanasan bukan hal penting. Dalam otak pria seks lebih penting dan menyenangkan daripada pemanasan. Pria adalah makhluk orgasme. Pemanasan hanya membuat mereka bingung.

3. Kondom
Meski kondom bisa melindungi pemakainya dari infeksi kelamin dan risiko kehamilan yang tidak diinginkan, tidak sedikit pria yang mengeluhkan alat kontrasepsi ini.
Kondom menghilangkan sensasi bercinta. Adanya kondom yang melapisi batang penis membuat kontak fisik dengan dinding kemaluan wanita berkurang sehingga sensasinya berkurang.

4. Penolakan
Bagi sebagian pria, mendapat penolakan seks karena alasan si wanita tidak mood atau menunda hari esok adalah hal yang memalukan. Jika tidak mood bercinta tolaklah pria lebih halus agar mereka merasa dihargai.

Seks memang bukan segalanya. Tetapi pria juga butuh rasa nyaman dan dihargai.




Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Tambahlah Wawasanmu Untuk Masa Depanmu, Bacalah Artikel-Artikel Di atas ini
Powered by Blogger


Copyright © 2011. tips seputar kehidupan - All Rights Reserved
Selamat Membaca
ReDesign by Identitas