Artikel Terbaik:
Home » » 7 Tanda Istri Selingkuh

7 Tanda Istri Selingkuh

Written By Tips seputar kehidupan on Wednesday 26 December 2012 | 21:14



Pria sering dianggap sebagai makhluk yang mudah tergoda dengan lawan jenis. Namun jangan salah, ternyata wanita juga demikian dan bisa mengkhianati pasangannya demi orang lain. Berikut ini Huffington Post pun membagikan tanda istri yang berselingkuh.
TeleponIstri yang berselingkuh akan sering menerima telepon atau pesan dan membalasnya diam-diam. Selain itu, istri juga akan menolak jika ponselnya diperiksa oleh suaminya.
Teman wanitaSebenarnya wajar jika istri minta izin untuk berjalan-jalan dengan teman wanitanya. Namun hal itu menjadi tidak wajar jika istri melakukannya terlalu sering. Bisa jadi istri ternyata keluar bersama pria lain namun izin pada suami tengah bergaul dengan teman wanita.
Pusat kebugaranPusat kebugaran memang tempat yang tepat untuk membentuk tubuh yang ideal. Tetapi jika istri semakin sering pergi ke sana, kemungkinan besar tujuannya adalah untuk menyehatkan badan sekaligus menemui selingkuhannya.
ParfumParfum istri juga bisa menjadi salah satu tanda perselingkuhan. Misalnya aroma tubuh istri yang berubah maskulin atau tajam. Mungkin itu bukan parfum istri, tetapi orang lain.
Kontak mataIstri yang jujur akan berusaha menjawab pertanyaan suami sambil menatap matanya dalam-dalam. Namun kontak mata itu tidak akan terjadi dan istri akan cenderung menghindar jika memang ada hal yang disembunyikan.
RokokIstri yang biasanya tidak merokok tiba-tiba punya aroma napas yang seperti rokok. Kenapa bisa begitu? Ternyata ini adalah salah satu tanda bahwa istri kemungkinan besar baru saja bersama pria lain yang punya kebiasaan merokok.
Gairah seksTerakhir, tanda istri yang berselingkuh adalah menurunnya gairah seks bersama suami. Istri sudah tidak tertarik lagi dengan suami karena ada orang lain di dalam hatinya.
Itulah tanda istri berselingkuh. Sekarang seluruh keputusan ada di tangan suami untuk menyelidiki lebih lanjut atau percaya sepenuhnya kepada istri.


sumber:huffingtonpost


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Tambahlah Wawasanmu Untuk Masa Depanmu, Bacalah Artikel-Artikel Di atas ini
Powered by Blogger


Copyright © 2011. tips seputar kehidupan - All Rights Reserved
Selamat Membaca
ReDesign by Identitas