Artikel Terbaik:
Home » » Tips Memilih Pasangan Dengan Insting Anda

Tips Memilih Pasangan Dengan Insting Anda

Written By Tips seputar kehidupan on Wednesday 26 December 2012 | 21:23

 
 
 
MEMILIH pasangan memang bukan sebuah perkara mudah. Namun, penting untuk percaya pada insting Anda.
 
Bagi banyak orang, menentukan pendamping hidup merupakan hal yang sangat penting. Pasalnya, dialah yang akan menjadi teman Anda sepanjang usia.
 
Akan tetapi, menentukan apakah dia adalah "the one" memang perlu pemikiran yang panjang. Saat mempertimbangkan, apakah dia orang yang tepat atau bukan, Anda mesti mendengarkan apa yang insting Anda katakan.
 
Seperti dikutip eHarmony, mendengarkan insting Anda merupakan sesuatu hal yang sangat penting. Anda bisa saja bertemu dengan calon pasangan di pesta, online, maupun dalam kencan buta, namun peraturan tersebut tak boleh dilanggar.
 
Jika orang tersebut menyalakan sistem alarm internal dalam diri Anda, jangan ragu untuk mendengar dan mencari tahu lebih lanjut. Alarm ini dapat berarti baik dan buruk. Misalnya, saat Anda bertemu dengannya secara online, namun berbeda saat bicara dengannya di telefon, Anda boleh saja membatalkan untuk bertemu dengannya secara langsung.
 
Hal lain yang mungkin terjadi, saat kencan pertama dia bertingkah sangat gugup. Jika Anda yakin dia baik, tak ada salahnya untuk memberi kesempatan kedua.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Tambahlah Wawasanmu Untuk Masa Depanmu, Bacalah Artikel-Artikel Di atas ini
Powered by Blogger


Copyright © 2011. tips seputar kehidupan - All Rights Reserved
Selamat Membaca
ReDesign by Identitas