Artikel Terbaik:
Home » » Tips Bagian Tubuh Lelaki Yang Haus Akan Sentuhan

Tips Bagian Tubuh Lelaki Yang Haus Akan Sentuhan

Written By Tips seputar kehidupan on Wednesday 6 February 2013 | 22:56


Bagi wanita tentunya juga anda ingin untuk memuaskan pasangan anda, Tetapi tahukah anda area mana saja dari lelaki yang haus akan sentuhan anda? inilah beberapa area itu.

KulitOrgan paling lebar pada pria dan wanita bisa menyentuh setiap inci dari bagian ini di mana saja. Menyentuh kulit sebanyak-banyaknya adalah hal yang paling diinginkan pria saat bercinta.

PantatSelain disentuh, pria berharap pasangan mau meremas pantatnya. Pijatan lembut di daerah tersebut juga akan membuat pria semakin terangsang.

LeherBagi sebagian pria, disentuh di bagian leher bisa memberikan efek gemetaran yang menyenangkan. Jadi wanita harus tahu dan belajar bagaimana cara memuaskan pasangan melalui sentuhan di leher.

TelingaBaik bagian luar maupun dalam, pria suka jika telinganya disentuh. Mengembuskan napas berat sekaligus bisikan mesra juga bisa dilakukan untuk membuat pria semakin terangsang.

LidahMenjadi pencium yang hebat adalah salah satu syarat untuk menikmati aktivitas bercinta yang menyenangkan. Jadi wanita perlu memainkan lidahnya dengan lihai ketika berciuman dengan pria.

KakiPerasaan geli sekaligus senang akan menyelimuti diri pria ketika kakinya disentuh oleh wanita. Selain sentuhan, menjilat telapak dan jari-jari kaki juga mampu memuaskan pria ketika bercinta.

Kepala belakangCiuman tidak sempurna rasanya jika wanita tidak membelai bagian belakang kepala pasangan. Sebab pria suka jika kepalanya diusap dengan penuh gairah oleh wanita.

PerineumApa itu perineum? Bagian tersebut terletak di antara organ intim pria dan anusnya. Titik itu juga termasuk bagian tubuh pria yang ingin disentuh oleh pasangannya.

BibirAda banyak teknik ciuman yang sebaiknya dipelajari wanita untuk memuaskan pasangannya. Misalnya mengawali ciuman dengan jilatan atau gigitan mesra kemudian dilanjutkan dengan French kiss yang penuh gairah.

Menciptakan sendiriBeberapa pasangan juga terkadang memiliki titik sensitif yang haus akan sentuhan. Baik pria maupun wanita bisa menciptakan sendiri bagian tubuh tersebut untuk mencapai kepuasan bersama.
Itulah berbagai bagian tubuh pria yang ingin disentuh oleh pasangannya. Siap memuaskan pasangan malam ini?


sumber:boldsky


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Tambahlah Wawasanmu Untuk Masa Depanmu, Bacalah Artikel-Artikel Di atas ini
Powered by Blogger


Copyright © 2011. tips seputar kehidupan - All Rights Reserved
Selamat Membaca
ReDesign by Identitas