Artikel Terbaik:
Home » » Tips Cara Alami Obati Sakit Mata

Tips Cara Alami Obati Sakit Mata

Written By Tips seputar kehidupan on Friday 15 February 2013 | 15:03


Berbeda dengan cara alami mengobati mata minus, untuk mengatasi penyakit mata merah, kita memerlukan cara alami mengobati mata yang sakit agar dapat meminimalisir efek samping yang biasanya di timbulkan jika mengkonsumsi obat mata. Berikut ini akan di ulas beberapa cara alami mengobati sakit mata:
  1. Basuh muka dengan air yang bersih hingga mata terbebas dari kotoran-kotoran kemudian keringkan dengan menggunakan handuk bersih.
  2. Ambil satu siung bawang putih yang telah di cuci bersih. Potong bagian ujung bawang sedikit.
  3. Gosokkan secara perlahan ujung bawang putih yang telah di potong tadi sejajar dengan akar bulu mata. Jangan di gosokkan di bagian kelopak atas, sebaiknya gosokkan saja di bagian kelopak mata bawah.
  4. Tunggu beberapa saat hingga menimbulkan rasa perih, geli, bahkan gatal hingga membuat kepala seolah-olah bergoyang. Tahan, jangan langsung di cuci.
  5. Ulangi lagi langkah di atas beberapa kali
  6. Ada baiknya melakukan pengobatan ini sesaat sebelum anda tidur.
Cara alami mengobati sakit mata yang di jelaskan di atas dapat anda aplikasikan di rumah tapi sebaiknya dengan pengawasan orang lain, agar jika terjadi kesalahan ada orang lain yang bisa membantu anda. Hindarilah mengucek ataupun sekedar memegang mata jika terasa gatal.
Sebaiknya kurangi kontak langsung dengan mata orang lain agar mencegah menularnya penyakit mata yang anda derita. Semoga informasi mengenai cara alami mengobati sakit mata ini bisa bermanfaat bagi anda.



sumber:www.caraalami


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Tambahlah Wawasanmu Untuk Masa Depanmu, Bacalah Artikel-Artikel Di atas ini
Powered by Blogger


Copyright © 2011. tips seputar kehidupan - All Rights Reserved
Selamat Membaca
ReDesign by Identitas