Artikel Terbaik:
Home » » Tips Solusi Hindari Infeksi Pada Mrs. V

Tips Solusi Hindari Infeksi Pada Mrs. V

Written By Tips seputar kehidupan on Saturday 9 February 2013 | 21:27


Vagina memang rentan terhadap infeksi. Banyak ahli menyarankan Anda menggunakan pakaian dalam yang menggunakan bahan katun. Tapi, tahukah Anda mengapa pakaian dalam berbahan katun sangat disarankan?

Gejala infeksi vagina bisa berupa gatal, bau, dan mengeluarkan banyak debit. Semuanya dapat dihilangkan hanya dengan mengenakan pakaian katun. Bahan katun yang terbuat dari kapas membantu menjaga vagina bebas dari kelembapan yang berlebihan dan memungkinkan vagina "bernapas". Banyak wanita beralih ke bahan yang berbeda karena desain yang bagus, namun ternyata tidak memberikan kenyamanan pada vagina Anda,

Pakaian terbuat dari lateks atau polyester dapat membuat pertumbuhan ragi dalam vagina yang menciptakan infeksi jamur. Kehangatan dan kelembapan juga berkontribusi terhadap pertumbuhan berlebih dari ragi dalam vagina. Mengenakan pakaian katun membantu vagina mendapatkan ventilasi dan menghilangkan produksi ragi. Pakaian dalam yang terbuat dari bahan sintetis dapat menjebak kelembapan, sehingga menjadikan vagina Anda tempat yang sempurna untuk ragi untuk berkembang.

Vagina menjadi gatal adalah tanda lain dari rasa tidak nyaman karena mengenakan pakaian yang tidak tepat. Sensasi gatal dapat menjadi awal dari infeksi ragi atau gangguan dalam keseimbangan pH alami. Cobalah mengganti celana dalam, rok, atau celana pendek yang tidak terbuat dari kapas untuk pencegahan terbaik.



sumber:ehow


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Tambahlah Wawasanmu Untuk Masa Depanmu, Bacalah Artikel-Artikel Di atas ini
Powered by Blogger


Copyright © 2011. tips seputar kehidupan - All Rights Reserved
Selamat Membaca
ReDesign by Identitas