Artikel Terbaik:
Home » » Tips Dampak Sedot Lemak

Tips Dampak Sedot Lemak

Written By Tips seputar kehidupan on Saturday 29 December 2012 | 21:27



BERBAGAI cara dilakukan untuk menghilangkan lemak berlebihan dalam tubuh. Salah satu cara instan yang banyak dilakukan adalah sedot lemak. Metode operasi kosmetik ini memang mudah dan cepat dalam menghilangkan lemak, namun ada efek samping yang harus Anda tahu sebelum melakukannya.

Sedot lemak atau dalam istilah lainnya disebut liposuction adalah jenis operasi kosmetik yang digunakan di seluruh dunia baik oleh pria maupun wanita. Jika Anda ingin melakukan cara ini, ada baiknya untuk mengintip sejenak efek samping dari metode sedot lemak, sehingga Anda bisa berpikir dua kali untuk melakukan hal tersebut, demikian yang dilansir Magforwoman.

Rusaknya jaringan parut

Salah satu bahaya dari liposuction adalah bahwa ini dapat menyebabkan jaringan parut permanen atau menjadikan kulit permukaan kasar dan bergelombang  bahkan meninggalkan bercak di kulit yang menjadi longgar yang mungkin memerlukan perawatan lebih lanjut.

Alergi dan infeksi

Seperti operasi lain, sedot lemak datang bersama dengan risiko komplikasi. Alergi dan infeksi bahaya yang melekat dari sedot lemak adalah karena ahli bedah akan menusuk kulit dan jaringan yang lebih dalam dengan cannula. Prosedur ini biasanya memerlukan beberapa tusukan dan obat lainnya untuk menjaga tubuh tetap stabil dan bebas nyeri. Ada risiko dan komplikasi berupa  alergi terhadap obat atau infeksi dari alat-alat bedah yang digunakan selama proses sedot lemak.

Jadi, ada baiknya Anda meninjau ulang kembali rencana Anda untuk melakukan metode ini. Pilihlah metode sederhana seperti mengubah gaya hidup Anda dan berolahraga teratur demi kesehatan dibanding dengan metode instan yang cukup berisiko seperti ini. 


sumber:magforwoman


Share this article :

1 comment:

 
Tambahlah Wawasanmu Untuk Masa Depanmu, Bacalah Artikel-Artikel Di atas ini
Powered by Blogger


Copyright © 2011. tips seputar kehidupan - All Rights Reserved
Selamat Membaca
ReDesign by Identitas