Artikel Terbaik:
Home » » Tips 4 Pijatan Yang Buat Wanita Mabuk Kepayang

Tips 4 Pijatan Yang Buat Wanita Mabuk Kepayang

Written By Tips seputar kehidupan on Monday 7 January 2013 | 01:36


Kebanyakan wanita membutuhkan susana yang rileks agar siap untuk melakukan hubungan seks, pria dapat memberikan bantuan dengan cara memberikan pijatan lembut pada wanita untuk meningkatkan kualitas hubungan seksual.

berikut 4 teknik pijatan yang dapat diterapkan pada pasangan wanita Anda, untuk mendapatkan seks yang lebih baik: 

1. Rendam otot-ototnya
Siapkan air hangat dan tuangkan beberapa tetes minyak esensial dalam bak air mandi. Mandi dengan minyak esensial dapat membuat pikiran wanita menjadi tenang dan melemaskan otot-otot tubuh agar siap dipijat untuk mendapatkan seks yang lebih baik.

2. Berikan pijatan yang nyaman
Mintalah pasangan Anda untuk berbaring telungkup di tempat tidur dan gosok kaki-kakinya dengan menggunakan minyak pijat.
Pijatlah bagian kaki untuk beberapa lama karena pada telapak kaki terdapat ribuan ujung saraf yang dapat merangsang seluruh sistem saraf termasuk saraf yang mempengaruhi seks. Pijatlah masing-masing kaki, kemudian perlahan-lahan naik ke betis dan bagian tubuh lainnya dengan perkembangan yang lambat agar wanita merasa nyaman dan rileks, sehingga siap untuk seks yang berkualitas.

3. Ubahlah gaya pijatan Anda
Mulailah dengan memberikan tekanan dengan menggunakan tumit telapak tangan untuk menerapkan tekanan ke otot-ototnya. Kemudian remas-remas otot tubuhnya menggunakan jari-jari Anda.

4. Berfokuslah terhadap titik-titik sensualnya
Berikan pijatan yang berkonsentrasi pada titik-titik sensual wanita seperti paha bagian dalam hingga tulang panggulnya, kaki dan otot-otot di bagian dada.
Dengan memberikan pijatan pada bagian ini, wanita tidak hanya merasa rileks tetapi juga memperoleh rangsangan yang hebat dan siap untuk seks. 


sumber:menfitness


Share this article :

1 comment:

 
Tambahlah Wawasanmu Untuk Masa Depanmu, Bacalah Artikel-Artikel Di atas ini
Powered by Blogger


Copyright © 2011. tips seputar kehidupan - All Rights Reserved
Selamat Membaca
ReDesign by Identitas