Artikel Terbaik:
Home » » Tips Cara Ampuh Mengobati Patah Hati

Tips Cara Ampuh Mengobati Patah Hati

Written By Tips seputar kehidupan on Sunday 10 February 2013 | 23:17


patah hati bukanlah akhir dari dunia, untuk mengatasi patah hati kita harus mengetahui beberapa langkah agar kita dapat terbebas dari patah hati yang berkepanjangan.

Memanjakan diriYang terluka memang perasaan, tetapi tidak ada salahnya memanjakan tubuh ketika Anda patah hati. Coba ambil jatah cuti dan pergi berlibur untuk menenangkan diri. Memaksakan diri untuk move on terlalu cepat justru membuat patah hati semakin menyakitkan. Jadi nikmati dulu rasa sakit itu dengan memanjakan diri sendiri.

Menyibukkan diriSudah merasakan liburan yang menyenangkan? Sekarang saatnya kembali sibuk. Ayo bergabung dengan komunitas di sekitar lingkungan yang sesuai dengan minat dan bakat Anda. Dari situ, Anda akan bertemu dengan banyak orang baru. Selain bisa lekas melupakan rasa sakit hati, Anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk mencari pengganti.

Binatang peliharaanLangkah terakhir, Anda bisa mempertimbangkan untuk memelihara binatang. Kenapa? Sebab binatang peliharaan adalah obat stres dan teman baik yang setia. Melalui binatang peliharaan, Anda juga akan belajar kembali bagaimana caranya untuk mencintai. Jadi, Anda mau memelihara anjing, kucing, atau binatang lainnya?
Itulah tiga langkah menyembuhkan patah hati. Semoga Anda segera move on dan menemukan belahan jiwa yang tepat!


sumber:sheknows


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Tambahlah Wawasanmu Untuk Masa Depanmu, Bacalah Artikel-Artikel Di atas ini
Powered by Blogger


Copyright © 2011. tips seputar kehidupan - All Rights Reserved
Selamat Membaca
ReDesign by Identitas