Artikel Terbaik:
Home » » Tips Khasiat Luar Biasa Sayur Kelentang

Tips Khasiat Luar Biasa Sayur Kelentang

Written By Tips seputar kehidupan on Wednesday 20 February 2013 | 21:45


Kelentang adalah buah kelor yang berbentuk segitiga memanjang. Sayuran ini menyediakan semua jenis manfaat gizi yang dibutuhkan tubuh dan juga menyembuhkan beragam penyakit. Berikut adalah rahasia kesehatan yang terkandung dalam kelentang

1. Melawan flu

Kelentang memiliki banyak kandungan vitamin C yang dapat menguatkan sistem imun. Sayur ini juga dipercaya dapat mengobati berbagai penyakit, seperti asma, mengi dan masalah pernapasan lainnya.

2. Menguatkan tulang


Sayuran hijau ini kaya akan zat besi, vitamin dan kalsium. Kelentang juga dipercaya dapat menguatkan tulang dan memurnikan darah.

3. Baik untuk ibu hamil


Bahkan, wanita hamil saja bisa mendapatkan manfaat dari sayur kelentang. Sayur ini dapat menghilangkan kelesuan, muntah dan pusing. Tak sedikit pula yang mengatakan bahwa sayur kelentang dapat meringankan nyeri persalinan dan mengurangi komplikasi pasca-persalinan.

4. Mencegah infeksi


Kelentang memiliki sifat antibakteri dan bermanfaat dalam mencegah infeksi di tenggorokan, dada, dan kulit. Sayur ini juga dapat digunakan dalam mengobati infeksi jamur kulit lho.

5. Menyembuhkan penyakit perut


Sayur kelentang juga dikenal ampuh dalam menyembuhkan penyakit lambung seperti diare, disentri, sakit kuning, dan kolera.



sumber:boldsky


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Tambahlah Wawasanmu Untuk Masa Depanmu, Bacalah Artikel-Artikel Di atas ini
Powered by Blogger


Copyright © 2011. tips seputar kehidupan - All Rights Reserved
Selamat Membaca
ReDesign by Identitas