Tante saya adalah seorang Nasabah di salah satu Kantor Cabang Bank Mandiri
di Surabaya, sebelumnya dia Menabung di salah satu bank swasta di
Indonesia, namun atas usulan dari Rekan kerjanya, dia beralih Menabung
ke Bank Mandiri dan ternyata Di Bank Mandiri Proses menabungnya lebih
praktis, aman, bunganya cukup kompetitif, pelayanannya cukup baik dan
memuaskan. Setiap dia Menabung di Kantor Cabang tersebut, dia juga
sering membaca katalog dan melakukan konsultasi dengan Costumer Service
tentang fasilitas-fasilitas yang disediakan Bank Mandiri untuk membantu
para Nasabah. Alhasil setelah beberapa lama dia menabung di sana, dia
sering bercerita kepada saya dan keluarganya, bagaimana terbantunya dia
melakukan transaksi-transaksi perbankan di Bank Mandiri.
Selama ini tante saya Bekerja di instansi Pemerintahan dan memegang
jabatan yang lumayan penting, bisa digolongkan sebagai seorang wanita
karir dan seorang ibu rumah tangga, tentunya harus pintar-pintar membagi
waktunya karena banyak prioritas-prioritas yang harus di kerjakannya
baik itu di kantor atau di rumah. Ada beberapa Fasilitas yang di
sediakan oleh Bank Mandiri yang sangat membantunya dalam melakukan
transaksi perbankan termasuk salah satunya pembayaran-pembayaran kredit,
transfer uang kuliah anaknya, listrik, air, gas, telepon, dan
lain-lainnya. Sehingga dia tidak perlu repot-repot lagi mengantri di
loket untuk melakukan berbagai macam transaksi yang mungkin sangat
menyita waktunya.
mau baca cerita selanjutnya? klik DISINI
jangan lupa juga untuk meninggalkan komentar pada blog tersebut, mungkin anda juga memiliki pengalaman yang sama.
Sep-sep nice share bro.
ReplyDelete